statician in static

Assalamualaikum..
I wanna continue the story when i was in senior high school (sebenarnya sih banyaaaaaaaaaaak sekali, tp gpplah share secomot-secomot :p )
stelah puas dengan masa-masa kelas 2 yang FULL FREEDOM (alias guru jarang masuk dengan berbagai macam alasan) akhirnya tepat waktuku beranjak dewasa *ehh
maksudnyaaaaa... naik kelas 3, The last class for me and a new community for me to better prepare the final exam, sebenarnya sih ancang-ancang banyak sekali planning saat naik klas 3 SMA. for example :
- Pokoknye kite harus rajin belajar
- Pokoknye ubah tebiat2 buruk
- Pokoknye musti ngerjekan tugas tepat waktu
- Pokoknye alat-alat tulis musti lengkap (dk minjam trs)
- Pokoknye.. pokoknye.. dan pokoknye
Tapi ada daya, godaan semakin menjadi kala itu, masuk kelas XII.IPA.2 yang mana first impression dari anak-anak kelas itu belum ada hawe-hawe asyiknya -_____-
tapiiiiiii, setelah dilihat, diraba, diterawang dan waktu bergulir sekitar beberapa bulan bersama, kami menemukan kecocokan yg luar binasa ajiiiiib, solid inside and outside :D.
have you hear STATIC ?
STATIC is the nickname of the name of my class
S T A T I C : Sciences Two Amazaing Teenagers of Indie Crew
so cool name, right ?
tidak hanya cool di namanya, tapi cool juga ama penghuninya yg diberi nama statician.. 
orang-orang yg creative, powerfull, smart, diligent, funny, excited, never attacked,open minded, wide knowledge, great, genius, brilliant, unique, strong and mature.

nuasa biru putih staician, so elegant :)
sungguh  kompak dan solid ya pemirsa !
mengenal, memahami, dan mengerti satu sama lain, tak peduli jika ada salah satu yang mendominasi dan menutup diri, kami tetap saling melindungi, walau sering ada cekcok dan muncul gunjingan antara kami, kami masih selalu menjaga silaturahmi :) so many event did we held !

 ada apa dengan reog ?
ada apa dengan kuda lumping?
ada apa dengan perkusi ?
ada apa dengan topeng ?
ada apa dengan baju hitam,putih, dan kain jaret ?
ada apa dengan static di photo ini ?
 ada apa dengan pakaian static ?

Selamat ulangtahun untuk SMANTA, sekolah kebanggaku. Ada static yang memeriahkan ultah smanta kali ini. Membawa tema Budaya Indonesia, menampilkan kesenian reog dan kuda lumping, menampilkan tari saman dan perkusi serta tari Melayu. terbukti bukan kalau statici emang kumpulan manusianikus yang kreatif.

lihat foto dibawah ini, special edition :p
me:),bets,katul,bebe,desi
epi,puti,dwi,ersi
NARI SAMAN
kangen nari saman, 'mile-mile walaha walaha ohenla'
suatu kebanggaan luar biasa saya bisa menampilkan tarian asal kota Aceh tsb.

-VIDEO TARI SAMAN DAN PERKUSI REOG COMING SOON YA, AKAN DI UPLOUD SEGERA-

CONGRATULATION for STATIC yang banyak meraih juara saat ultah smanta.
The Best theme
The Best yel-yel
The Best Custome
The Best Present in Pensi
Juara 1 Band Putra
Juara 3 Graviti
(yg belum kesebut berarti saya lupa:p)
gravity static juara 3 :D



Alhamdulillah, static banyak meraih kejayaan ( agak dramatis) dan dengan apa merayakan kemenangan ini?
ya.. HOLIDAAAAAAAAAY ~
DANAU BIRU


Salah satu Objek wisata di kota pontianak yang ternyata, indaaaaaaaaaah sekali, ini buka foto rekayasa atau hasil editan, ini REAL ! mari kita sama-sama menyebut SUBNAHALLAH ciptaan Allah ini :)
b e a u t i f u l - s c e n e


lanjut HANGMOY, objek wisata ptk yang masuk satu mobil cuma 15ribu aja teman, tapi tempatnya asyik buat main simbur-simburan, ampe teminom :((
  hingga susunan batu itu juga bertuliskan STC means STATIC


next destination, obejk wisata teranyar d PTK is Pasir Panjang
Bakar lagi, bakar bakar bakar, jagung enyak enyak enyak serasa pantai ini sudah milik kami seorang.

a
n
d
this is photos me with static to yearbook

April, kawan..
mimpi kita akan guyuran salju
angan kita akan jaket-jaket tebal
bayangan kita akan syal warna-warni
menutup diary akhir kita,

April, kawan..
sajak perpisahan akan terlahir
menciptakan lagu sendu mendayu biru
menengadah pada tangis dan senyuman
menggugah semangat untuk menggenggam salju dibelahan bumi lain
dan mengakhiri album putih abu-abu

WINTER DIARY by : eyang Khot.Hikmah

4 comments

Reza 's Blog | 23 Agustus 2011 pukul 11.27
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Reza 's Blog | 23 Agustus 2011 pukul 11.31

mudah2an aku diberi umur panjang bisa ketemu kitak lagi, sumpah nd tau temen seperti apa yg bakal aku temuin nnti di kuliah, tetap kalian the best :')

makasih suci, udah sering ngasih aku makanan sama sering minjamin hape

makasih tiwi, atas beberapa nasihatny

makasih lutfi, udh ngajarin aku kalo nd ngerti

makasih zahra, udah jadi temen dekat

makasih wildan,udah mau jadi temen joging,ekskul DLL udah mau jadi teman terbaik aku, makasih juga nasihat aku, nntikan kita ngomel2 lagi :')

makasih derry, berkat kartu yg kau buat, aku sempat memilikinya

makasih tan, berkat usaha kau masukin kartu kedalam pensil be2 nunug, nd tau aku mau balasny kayak mane

makasih mas kamal, udah mau jadi temen joging, udah ngajarin aku main gitar

makasih mad, udah bantu aku belajar photoshop, sukses selalu mad !

makasih dita, udah mau jadi temen danang dari SD , dan mudah2an kita jadi teman selamanya

makasih hikmah, udah mau jadi ketua kelas, maaf kalo aku nd bise jadi wakil ketua kelas yg baik

makasih bhe, biasany udah mau jadi teman sms

makasih desya, udah mau jadi teman danang

makasih ersi, udah mau jadi adek danang

makasih mimi, udh pernah jadi bagian dari hidup dnang

makasih titi, udah mau jadi sister danang

makasih no, udah mau jadi teman danang selama 3 tahun :')

makasih mita, udah nganggap danang jadi abang mita :')

makasih vi, udah mau jadi teman yg baik

makasih bets, udah mau jdi tempat sharing danang

makasih puti, udah mau jadi teman danang

makasih sat, udah mau ngajarin danang rubik,DDR, udah mau jadi teman sharing juga

makasih har, udah mau jadi teman aku

makaih banyak nug, udah mau jadi teman dekat aku, udah mau jadi teman sharing aku, teman joging aku, teman main futsal aku, teman DDRan aku, makasih banyak buat krtu yg kau masukin dulu, nd tau aku mau balasny kayak mane, kau kawan the bestlah nug :')

makasih gung, udah mau jadi teman aku dari kelas X

makasih banyak tir, buat nasihat kau, udh mau jadi tempat sharing danang , udah mau jadi teman dekat danang dari SD , makasih buat pempekny buat semuanyelah :')

makasih banyak sel, buat blog ini, udah mau jadi teman sharing danang tiap malam les, makasih buat saran2 selly, makasaih buat rumah selly, yg biasa kita pakai ngumpul, makasih juga biasa ngebantu danang yg biasany danang lalu kasih coklat, kapan2 kesinilah :')

makasih banyak dwi,udah mau jadi teman danang dari SD, udah mau jadi teman danang sharing dan jalan, semuanyelah, sampai ketemu lagi dwi :')

makasih to, udah mau jadi teman danang, ngajarin masak, kapan2 main DDR lagi ya :')

makasih,makasih,makasih semua semoga aku diberi umur panjang buat ketemu kitak2 lagi,amin MISS U ALL :')

S T A T I C FOREVER :')

s e l l y w e e j a r t | 23 Agustus 2011 pukul 11.43

Huwaaaaaaaah..
Danang, celi sanagat-sangat terharuuuu juga -_-
insyallah kita nanti bakal ketemu lagi dan jadi orang yang berhasil semua !

AMIN YA..ALLAH :)

Reza 's Blog | 23 Agustus 2011 pukul 12.05

iya sel AMIN, AMIN, AMIN YA RABBAL ALAMIN :)

Posting Komentar