kalau aku ?

sudah mau dekat lebaran, semua orang pasti bahagia bersama keluarga mereka,
kalau aku ?
pasti kalian senang udah bisa menhabiskan sahur dengan keluarga yang lengkap,
kalau aku?
bisa berbuka dengan keluarga yang lengkap,
kalau aku ?
mempersiapka semua kebutuan lebaran bersama-sama,
kalau aku?
belanja beli baju dan keperluan lebaran dengan ibu kalian,
kalau aku?
membuat kue lebaran bersama ibu kalian,
kalau aku?
dibelikan pakaian pilihan orangtua kalian,
kalau aku?
sholat berjamaah dengan kedua orangtua kalian,
kalau aku?
membuat ketupat lebaran dengan ibu kalian,
kalau aku?
masak opor ayam  bersama ibu kalian,
kalau aku?
menyiapkan mukenah oleh untuk dipakai sholat id,
kalau aku?
KALAU AKU ! KALAU AKU! KALAU AKU!


doa1.jpg
" Wahai Tuhanku,kasihilah kedua orangtuaku, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku sewaktu aku kecil.” [Al Israa’:24]
along sayang Mamak dan Bapak, along janji akan bahagiakan kalian (◦'⌣')♥('⌣'◦)

Posting Komentar