NAMA ITU DOA

"SELLY SI SEPEDA LINCAH"
udah pada tau kan napa aku bernama SELLY WIJAYANTI (yg udah baca blog pertama pasti tau)
Selly berasal dari Sepeda Lincah yang mana emak ku dulu, waktu mengandungku "katanya" sering sekali main sepeda dengan lincah, ini true story dari Bibik ku yang cerita ke  aku.. dan Wijayanti itu di ambil dari nama gang Wijayasari tempat aku di lahirkan di rumah bersalin, kalo dak salah sih Jln. Putri Candra Midi..
okey, berhubung nama itu doa, pasti ibu ku mau aku itu seperti sedepa yang kendaraan yang praktis, sederhana, tidak berpolusi, menyehatkan, dan bisa dipakai semua kalangan, tua maupun muda..
aku jug mau kakyk gitu, bisa berguna untuk orang lain, walau tetap dengan diriku yang sederhana, namun keberadaanku bisa dijadikan sarana efektif untuk semua orang agar mau terus maju menjadi orang yang lebih baik, yeah.. i now, i have a dream, i believe and i move forward :)) so, for you guys, don't be afraid to make a dream, right ?!


 Big Thanks for My Mother that give me name, so Histotical !
how about you, do you know history of your name?

Posting Komentar