truth or dare

Hari itu, Jum'at 2 September 2011

Malam diguyur hujan yang lumayan lebat, 9 walisongong, alias 9 bocah yang baru saja beranjak dewasa (aku,bets,katul,dwi,antok,wildan,amat,bebe,nunuk )  terjebak hujan yang lumayan lebat. Saat itu kami berada dirumah antok yang rumanhnya nuuuuuun jauh disana, jauh gilak, jalan arteri supadio. biasaaa, abis halbi ama anak-anak static jadi last destination nya dirumah antok, mami telecia (sebutan u/ mamak antok) nyiapin bakso buat kita. Sebenarnya abis dari rumah antok mau karokean  tapi gara-gara ujan, yaaaa.. niat tulus kami sebagai warga negara yan baik harus di urungkan dan eng ing eng, muncul ide gila dari salah satu kerabat kita si bang wede (wildan) he said : Woy.. maen truth or dare jak yok, ujan maseh lebat nih, gile gak nak balek sekarang !
dan aku yang merasa asing dengan istilah itu langsung bergumam, haaaah -__- maen ape tuh ?
Oke, setelah beberapa klarifikasi dan definisi panjang yang aku dapat, akhirnya aku mengerti sistem permainan itu, TRUTH OR DARE, kami 9 bocah pun mulai main dengan sebotol saos ABC yang bakal diputar. Ujung botol yang mengarah ke orang yang kena pas dipeberhentian tu botol bakal ditanya ama teman yang ada di daerah bokong botol ( ujung botol maksudku).
WOKEEEH..LET'S PLAY THE GAME
TRUTH OR DARE
ciaaaaaaaaaaat
MAU NGOMONG JUJUR
ATAU
DIHUKUM
ayoooooo.. pilih mana
ini kali pertama aku main di game ini ciiiiin, jadi agak was-was tingkat dewa plus galau-galau maksimal.
yaaaa..ampiun kok aku jadi gak kuat lagi nulis gara-gara ingat malam pas main truth or dare itu !!!!!!!
suerrrr.. ini aku jadi melehoi parno ingat malam itu
soalnya, ADA SATU PERTANYAAN buat aku pas kebetulan aku kena peberhentian tu botol.
fufufufufuufufufuufufufuuuh
ampe keringet dingin jawab tuh pertanyaaaaaaaan !
skakmat bgt lah pokoknya (btw skakmat bnr tulisanya begini?)
ah.. udah ah.. Let's turn the mood !
intinya pas truth or dare kemaren ada beberapa pertanyaa yang lumanyan DALEEEEEEEEEEM!
ini beberapa pertanyaan yang terlontar pas tod kemaren, pertanyaannya yang aku inget2 aja nih ya, tapi pertanyaan ini juga bukan semuanya buat aku, merangkum keseluruhan pertanyaan dari beberapa teman-teman yang ikut main saat itu.

SIAPA FIRST LOVE KAMU?
SIAPA COWOK KARTUN KARTUN JEPANG ITU?
SIAPA ORANG YANG KAMU ANGGAP SAINGAN?
UDAH SIAP LDR?
ADA NIAT BUAT MENGAKHIRI?
MASIH SAYANG AMA S**D?
SEBERAPA BENCI AMA Mrs.M ?
ADA HUBUNGAN APA DENGAN Z***A?
SIAPA ORANG YANG SAAT INI KAMU INCAR?
PERNAH SUKA AMA SIAPA SAAT SMA?
SIAPA ORANG YANG KAMU SAYANGI TAPI KAMU TAU, KAMU TAK AKAN PERNAH BISA MEMILIKINYA?

KOK GAK IKUT BUBAR ITU?
SIAPA ORANG YANG SEKANRANG LAGI ADA MASALAH AMA KAMU DAN BELUM SEMPAT MAAFAN?
SEKARANG KAMU MAU BUNUH SIAPA?
SIAPA CEWEK YANG PERNAH MEMBUAT KAMU NANGIS?
KENAPA SAHABAT BISA KAMU PACARI?
SUKA AMA DIA SEBELUM MDGs/SESUDAH?
APA YANG KURANG DALAM HIDUPMU SAAT INI?

Oke, mungkin ini beberapa pertanyaan yang aku ingat, beberapa lagi yang gak aku tulis di blog berarti aku lupa, Dan mana pertanyaan yang sangat mematikan untuk aku dari beberapa pertanyaan di atas ?
hahahahhaha..
CUMA AKU YANG TAHU!
eits, gak deh, cuma kami ber'9 yang tau 
Aku, Wildan, Katul, Dwi, Bets, Antok, Amad, Nunuk, Bebe.
kami ber'9 udah janji gak bakal ngebawa truth or dare kemaren kemana-kemana, gak mau diperpanjang TST ajeh (Tau Sama Tau) CUKSTAU ! hehehehehe :p keeping promise ! 
bagi kalian yang ngebaca blog ini terus mereka-reka karena ada kesamaan tokoh dan ide cerita, NO COMMENT !

THERE'S MANY A TRUE WORD SPOKEN IN JEST 

Banyak kebenaran yang terungkap dalam canda


Makasih buat kalian, ahhhh.. aku jadi pengen main Truth or Dare lagi T__T  tapi itu malam perpisahan sementara yang indah buat kita teman-teman. Inspektur vijai, abang tweety, hubungan gak jelas, STIS, kronologi jadian, tobat, ditembak sebelum UAN,
hanya KITA yang tau :D   

Posting Komentar