LDK, i'm cooming

Sebelum mulai ngeblog, izinkanlah hamba mengucapkan, Bismillahhirohmanirohiiiiiiiiim :)

Hiyaa, tinggal beberapa jam lagi aku akan mengikuti kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Aku belum tau bagaimana dan belum pernah mengalami sebelumnya, malah dulu pernah aku hindari kegiatan sejenis ini (terkisah diblog sebelumnya) tapi apa daya, sebagai Maba aku harus ikhlas menjalaninya, semangkaaaa :D
gak boleh ada kata terpaksa, gak boleh malas-malasan, gak boleh bergumam, gak boleh gak semangat, kalo ikhlas insyallah semuanya bakal lancar. Amin :) Katanya LDK akan dipimpin dan dibina ama om-om TNI, hmmm.. OM TNI ? dengarnya aja udah ngeri ya, yang biasa aku liat di tepi-tepi sih pake baju loreng, mukanya di coret-coret ama arang gambar love *wink peace om :)
Alhamdulillah yeh, bisa diospek ama om-om TNI, di Supadio pula, siapa tau langsung bisa direkrut jadi Pramugari (ambisi tak kesampaian gara-gara nasib tinggi badan) *krik


Om TNI, apa yang akan kamu lakukan kepadaku saat LDK nanti ?

khusus bagi laki-laki, rambut mereka musti dipotong sepanjang 1cm, wooow.. apa aku sebagai perempuan musti dipotong juga ? Oh.. jangan donk, om TNI ya :), aku mohon, soalnya aku pernah motong rambut sendiri hasilnya kayak anak-anak Harajuku, bencot sana bencot sini, buwooook, apalagi kalo om TNI yang motong, kan tanganya tangan baja? *ups

Aku tau, pasti nanti saat LDK Om TNI akan mengajari aku seni bela diri, ciaaat.. gebuk sana gebuk sini, yang mau di gebuk ayo kesini ? :p Sebagai perempuan itu memang sangat diperlukan buat melindungi diri dari orang-orang yang berniat jahat ke kita, contohnya copet,rampok,jambret, bahkan pemerkosaan, Hmm.. aku jadi lebih semangat buat LDK :D  Go Go Girl!

Dor..Dor..Dor, aku paling bersemangat ama yang satu ini, soalnya aku pengen sekali punya keahlian tembak-menembak ampe aku bela-belain bawa pistol aer dari rumah buat minta dilatih ama Om TNI saat LDK nanti (awas gak percaya, udah d packing kok :p) So, yuk mari dor dor ran :D


Om TNI, ini yang paling aku takutkan, tolong saat LDK nanti jangan main kekerasan fisik ya, apalagi pake benda-benda tajam, tapi kalo Om TNI emang mau nyari ribut ama aku, Oke.. aku juga bakal bawa benda tajam. Aku akan bawa jarum pentul, and kita fight ! wkwkwkw


Berenang, yah.. aku paling gak bisa bayangin kalo saat LDK nanti Om TNI bakal nyuruh aku berenang, karena aku gak bisa renang, bukan 100% gak bisa, tapi bisa renang kalo kolamnya cetek, itu aku sangat lihai renang, Aku mohon demi Nazaruddin yang udah ketangkap, jangan suruh aku renang ya Om TNI, #highfive

Om TNI, kalo emang masih nekat buat nyuruh aku berenang, inilah yang akan terjadi, aku kelelep muka ku akan membiru, bisa-bisa terkena pneumonia yaitu sebuah penyakit pada paru-paru dimana pulmonary alveolus (alveoli) yang menyerap oksige dari atmosfer meradang, karena terisi cairan, jadi please Om TNI yang cakep, mencegah lebih baik daripada mengobati bukan? hehehe

 Om TNI, aku lagi pengen sharing nih, aku lagi mengalami ngiluk yang luar biasa di daerah gigi geraham ku, gara-gara mau tambal gigi tapi gak ketunda terus, jadi sakitnya masih kerasa ampe sekarang. Untuk itu, kalo nanti pas kegiatan LDK aku akan lebih sering-sering sikat gigi, siapkan air yang bersih ya buat aku sikat gigi biar ngiluk gigi ku hilang, Yo..wesss, *senyum pepsoden*

Huwaaaaaah T__T, aku gak bisa bayangkan kalo pas lagi asyik-asyik kegiatan LDK tiba-tiba gigiku ngeyut luar biasa, Ya..Allah, demi Om TNI, hilangkanlah ngenyut digigi ini, seminggu saja, hamba janji akan melakukan apa yang Om TNI perintahkan dengan semangat dan riang gembira, ciaaaaaaaaat, dizzy get out!

Guling..guling, mungkin itu yang bakal aku lakukan kalo tiba-tiba semua penyakitku kambuh saat LDK berlangsung, karena menurut Dokter Boyke, guling-guling itu bisa membangkitkan gairah kita untuk terus semangat menjalani LDK *krik Om TNI, give me pray ya :)


Aku bukan orang yang cengeng, aku bukan orang yang cemengeng, BUKAN (sugesti) ! Ya, aku harus kuat saat menjalani LDK nanti, jangan ada acara nangis-nagisan, walau banyak rintangan dan hambatan yang Om TNI berikan, aku Siap gerak, maju, jalan !!! 


NAH..  SELLY HARUS SEMANGAT BUAT LDK BESOK, OKE!
MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BENAR
*joget ala om-om TNI*


Excited sekali saat nulis blog ini, hehehe, bagi Om-om TNI yang baca, jangan dimasukin ke hati, dan apakah LDK aku akan berjalan lancar selama seminggu kedepan?
Insyallah, aku pasrah :)
Tunggu post'an ku berikutnya ya, aku akan cerita full about LDK, dadaaaaaah!
*blog mati sejenak seminggu lamanya*

4 comments

Pramudita Puspita | 18 September 2011 pukul 11.03

hello dear, thx for following.`I've just follow you back :)

s e l l y w e e j a r t | 18 September 2011 pukul 17.00

thank you :D
nice to see you, nice to blog walking with you :)

andy | 7 Oktober 2011 pukul 09.45

untung cuman 1 minGgu....
kalau 1 tahun gimana ya tersiksanya..????
hahahaha

s e l l y w e e j a r t | 9 Oktober 2011 pukul 15.51

huwahahahah..
dak ape cu, yang penting berkesan walau muke hitam T___T

Posting Komentar