dream high (드림하이)

I dream high I dream a dream
When it's tough, I close my eyes and
The moment my dream comes true
continue to recall and get up
at the end of fear today too I tremble
Like a baby bird, would it fall, unable to fly
repeatedly I can do it, can my dream come true
every time I'm fearful, my belief walking step by step again

Aku bermimpi tinggi. Aku bermimpi, Ketika itu susah, Aku menutup mata  Dan aku membayangkan peristiwa itu. Aku terbangun, Ku hancurkan akhir ketakutan, Takut untuk jatuh, Seperti bayi burung yang tidah bisa terbang, Bisakah aku melakukan itu, Akankah mimpiku menjadi nyata, Satu persatu perjalanan ku berjalan, Ketika aku takut lagi, Aku bermimpi tinggi, Aku bermimpi, Ketika aku lelah, Aku menutup mata, Aku menjaga imajinasi mimpi itu, Ketika aku terbangun, Aku bisa terbanng tinggi, Aku percaya itu, Aku bisa pergi ke langit itu, Membuka sayapku, Terbang tinggi melebihi yang lain.
ini video yang paling keren, soalnya ada pake biolanyaaaaaaa :D


 Dream High, K-Drama
 film inilah yang membuat aku tergila-gila ama Kim Soo Hyun/ Song Sam Dong
Dream High Fever

Posting Komentar