aku dan keadaan

aku sih maunya selalu berpikir positif, tapi kadang keadaan yang bikin aku berpikir negatif.
aku sih maunya selalu senang, tapi kadang keadaan yang bikin aku merasa sedih.
aku sih maunya selalu ceria, tapi kadang keadaan yang bikin aku murung.
aku sih maunya tetap selalu tegar, tapi keadaan yang bikin aku rapuh.
aku sih maunya tetap selalu kuat, tapi keadaan yang bikin aku lemah.
aku sih maunya selalu berani, tapi kadang keadaan yang membuatku takut.
aku sih maunya selalu percaya diri, tapi sering kali kedaan membuatku malu. 
aku sih maunya saat membuaka mata selalu melihat sinar, tapi keadaan yang membuat duniaku terasa gelap. 
aku sih maunya bisa hidup bebas, tapi keadaan yang membuatku begitu tersiksa.
aku sih maunya dapat selalu mengerti, tapi kadang keadaan yang sulit untuk dipahami.
aku sih maunya melihat pelangi, tapi keadaan berlalu dengan hujan yang tak mau berhenti.
aku sih maunya menjadi orang yang sukses, tapi keadaan menyajikan sejuta kegagalan. 
aku sih maunya menemukan cinta sejati, tapi keadaan membuktikan bahwa cinta itu palsu.
aku sih maunya hal yang pasti, tapi kadang keadaan yang bikin bingung dan tak pasti.
aku sih maunya selalu merasa dekat, tapi kadang keadaan yang membuat mereka jauh.
aku sih maunya selalu bersama, tapi keadaan yang bikin aku merasa sendiri.
aku sih maunya diperhatikan, tapi sering kali keadaan yang mengacuhkanku.
aku sih maunya merasa ramai terus, tapi kadang keadaan begitu tersasa sepi.
aku sih maunya membela diri dan berontak, tapi keadaan yang memaksaku untuk tetap diam.
aku sih maunya selalu didukung, tapi keadaan membuktikan bahwa aku telah dijatuhkan dari belakang.
aku sih maunya semua harapanku menjadi kenyataan, tapi  keadaan berkata itu hanya mimpi.
aku sih maunya semua hal berjalan mulus, tapi keadaan datang dengan banyak kerikil tajam.
aku sih maunya selalu dianggap teman, namun keadaan yang membuatku seperti orang asing.
aku sih maunya tidak menangis, tapi keadaan yang bikin air mata ini ingin jatuh.
aku sih maunya tetap selalu berusaha, tapi kadang keadaan tak menganggap usaha yang aku lakukan.
aku sih maunya tetap optimis, tapi kadang keadaan yang membuatku menjadi pesimis.
aku sih maunya berada di posisi yang benar, tapi kadang keadaan yang menyalahkanku tanpa sebab.
aku sih maunya selalu tersenyum, tapi kadang keadaan yang bikin aku cemberut.
aku sih maunya selalu yakin, tapi kadang keadaan yang bikin aku ragu.
aku sih maunya tetap selalu sabar, tapi kadang keadaan yang membuatku marah.
aku sih maunya menjadi orang yang baik, tapi kadang keadaan tak menerima kebaikanku.
aku sih maunya selalu husnudzon, tapi kadang keadaan yang bikin aku suudzon.
aku sih maunya mencintai, tapi kadang keadaan yang mengkhianatiku.
aku sih maunya menjalani hari dengan suka cita, tapi  keadaan yang membuatnya menjadi dramatis.
aku sih maunya menjadi orang kaya, tapi keadaan bilang aku kau lebih cocok jadi orang sederhana.
aku sih maunya saat mata terbuka selalu mendapat kabar baik, tapi keadaan bilang hari ini akan ada bencana.
aku sih maunya tetap berjalan dan terus melangkah, tapi keadaan yang membuatku tersandung dan jatuh.
aku sih maunya selalu memberi dengan tulus, tapi keadaan mengartikan ketulusanku itu pamrih.
aku sih maunya dihargai, tapi keadaan yang tak menerima keberadaanku.
aku sih maunya bahagia selamanya, tapi kadang keadaan yang merubahnya menjadi singkat.
aku sih maunya selalu menjaga silaturahmi, tapi keadaan yang memberi jarak antara aku dan mereka.
aku sih maunya semua baik-baik saja, tapi keadaan yang merubah menjadi tidak baik.
aku sih maunya "begini" tapi keadaan bilang "begitu"
AKU - HANYA - MANUSIA - BIASA - YANG - KADANG - PASRAH - DENGAN - KEADAAN


i'm not perfect because i just human being
i don't know what the future brings, so i don't have right to guess
Alone is weak

4 comments

Achmad Rifani | 12 Februari 2012 pukul 21.02

mantaaaap. keep blogging cel.

s e l l y w e e j a r t | 13 Februari 2012 pukul 09.43

mantap apenye lok nih maaaat ? aseeeeeek ~
wkwkwkkw... komen pake ape tuh mat ?
bikin blog lah mat :D

thanks for support ye mat, insyallah keep blogging always hihihiw^^

Nugraha Aprianto | 9 Maret 2012 pukul 13.35

god job cel, hebat dah sekrang kau nih hehe, terus berkarya cel.. ciptakan blog" terbaikmu

aku udah mau mulai jadi blogger nih ajarkan lah cell hahaha

s e l l y w e e j a r t | 9 Maret 2012 pukul 19.37

heheh makasih banyak nuk :D
aseeeik.. anak TI udah bikin blog gak dieee..

iye, nanti aku ajarkan, tapi jangan nulis yg galau2 ye nuuuuk..
wkwkwkwk peace mamen :p

Posting Komentar